MALAM GRAND FINAL

Fran Habibilah dan Tania,  Bujang Dara Siak 2018

Di Baca : 9552 Kali
Fran Habibilah dan Tania, Bujang Dara Siak 2018 foto bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H T Said Hamzah dan lain-lain.

"Sebagai duta wisata, bujang dara tentu menjadi garda terdepan dalam memajukan dunia Kepariwisataan daerah ini. Sebagaimana telah disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata tadi, bahwa yang keluar sebagai finalis terbaik pada ajang pemilihan malam tersebut, akan mewakili Kabupaten Siak membawa nama baik daerah di iven sejenis tingkat Provinsi Riau.

"Oleh karena itu saya berharap adik-adik para finalis bujang dan dara Kabupaten Siak kiranya memperdalam ilmu yang didapat, dan membekali diri dengan wawasan seputar budaya dan pariwisata daerah menuju pemilihan grand finalis bujang dara Provinsi Riau mendatang," kata Tengku Said Hamzah.‎

Beliau juga mengharapkan‎ kepada Bujang dan Dara para runner up dan para finalis lain yang masih belum beruntung,tidak lekas patah semangat.Menurut beliau,‎ Bujang dan Dara yang tidak terpilih‎ juga punya kesempatan nantinya untuk membantu pemerintah menjadi Tour Guide dan hal-hal lainnya menyangkut promosi pariwisata daerah. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar